Trik Mendapatkan Pokemon Langka Dalam Pokemon GO

Virtual AndroidTrik Mendapatkan Pokemon Langka Dalam Pokemon GO. Meski baru resmi dirilis di beberapa negara, tapi demam berburu Pokemon di game Pokemon GO telah merebak di Indonesia. Betapa tidak, kita yang di Indonesia saja bisa menggunakan game ini dengan mudah. Dampaknya, kita jadi menemukan banyak orang hilir-mudik berburu Pokemon di jalan, di mall, hingga di kampus
Trik Mendapatkan Pokemon Langka Dalam Pokemon GO
Trik Mendapatkan Pokemon Langka Dalam Pokemon GO

Saat pertama kali diperkenalkan, kabarnya kita akan menemukan Pokemon tertentu di daerah yang sesuai dengan habitat Pokemon tersebut. Misalnya Squirtle di dekat wilayah berair, Bulbasaur di wilayah rumput, dan lainnya. Tapi pada prakteknya, Pokemon-pokemon yang umumnya ditemukan adalah Zumbat, Rattata, Widdle, Pidgey, atau Doduo. Jadi, gimana cara dapat Pokemon langka di Pokemon GO?

1. Naikkan Level

Seperti halnya game-game lain, Pokemon GO juga menggunakan barometer level untuk mengacu pada kemampuan pemainnya. Semakin tinggi level kamu, semakin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan Pokemon yang memiliki CP besar. Tahukah kamu bahwa Pokemon langka itu identik dengan CP besar?
Trik Mendapatkan Pokemon Langka Dalam Pokemon GO

Untuk bisa menaikan level, kamu harus mengumpulkan XP. Kamu bisa mengumpulkan XP dengan cara menangkap Pokemon, mengunjungi PokeStop, atau bertarung di Gym. Kamu bisa gunakan bantuan item Lucky Egg jika ingin cepat naik level. Lucky Egg ini akan menggandakan XP yang kamu dapatkan selamat 30 menit.

2. Sering Jalan

Seperti kamu ketahui, Pokemon GO menuntut kamu untuk berjalan dari satu tempat ke tempat lainnya. Selain untuk menemukan Pokemon dan PokeStop baru, dengan berjalan-jalan juga kamu bisa berkesempatan mendapatkan Pokemon langka. Kok bisa?
Trik Mendapatkan Pokemon Langka Dalam Pokemon GO
Trik Mendapatkan Pokemon Langka Dalam Pokemon GO

Cara dapat Pokemon langka dengan sering jalan ini berhubungan dengan penetasan Egg yang kamu dapatkan. Seperti kamu ketahui, Egg akan menetas di Incubator hanya jika kamu sering jalan. Jika menetaskan Egg yang mengharuskan kamu berjalan jauh, pasti deh jenis Pokemon yang kamu dapatkan itu langka!

3. Main di Malam Hari

Bagi kita yang tinggal di Indonesia, golden time untuk main Pokemon GO adalah saat malam hari (jam 7 malam ke atas). Karena merupakan waktu senggang selepas kerja atau ngampus, di beberapa titik yang dipenuhi PokeStop biasanya akan dipenuhi modul Lure pada jam-jam tersebut. Kamu bisa panen banyak Pokemon tuh jam segitu.
Trik Mendapatkan Pokemon Langka Dalam Pokemon GO

Bukan hanya Pokemon biasa, modul Lure yang berguna untuk memancing Pokemon misterius juga kadang sering memancing Pokemon langka. Jika sigap, bukan tidak mungkin kamu akan mendapatkan Pokemon langka dan kuat loh

4. Kombinasi Razz Berry dan Great Ball

Jangan anggap enteng, semakin langka suatu Pokemon, semakin kuat juga CP-nya dan semakin sulit menangkapnya. Cara paling ampuh untuk mendapatkan Pokemon langka di Pokemon GO adalah dengan menggunakan kombinasi item Great Ball dan Razz Berry.
Trik Mendapatkan Pokemon Langka Dalam Pokemon GO

Great Ball berguna untuk mempercepat proses penguncian Pokemon, dan Razz Berry berguna untuk menahan Pokemon agar tidak kabur saat akan ditangkap. Jika sudah lewat level 20, kamu bisa menggunakan item Ultra Ball. 

5. Jangan Curang

Cara cepat dapat Pokemon baru adalah dengan bantuan aplikasi Fake Location. Dengan menggunakan aplikasi Fake Location dan sejenisnya, kamu bisa berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain dengan mudah. Dan dengan begitu kamu juga jadi semakin mudah dalam menangkap Pokemon langka serta baru. Tapi kamu akan terkena banned selama 3 jam loh jika menggunakan aplikasi Fake GPS
Trik Mendapatkan Pokemon Langka Dalam Pokemon GO

Makanya, jika kamu ingin tangkap Pokemon langka, jangan sekali-kali berbuat curang dengan menggunakan Fake GPS. Gak mau kan kamu gak bisa tangkap Pokemon selama 3 jam? Padahal bisa jadi selama kamu di-banned ternyata ada Pokemon langka yang menghampiri wilayahmu

sumber: jalantikus

No comments:
Write komentar